WELCOME BACK HEROES !

8:00 AM 10 Comments A+ a-


Hello November, Gimana nih  kabar man teman? One good news from us is we are coming back with new logo for our lovely Blog J , hopefully dengan logo baru akan memberi warna dan semangat baru for our movement to share the inspiration, mau tau artinya silahkan lihat artikel penjelasan mengenai logo baru kami.  Berbagai kritik dan saran pun sudah kami terima, terima kasih banyak atas semuanya. Kami akan mencoba meningkatkan www.banyakbanget.com agar bisa benar-benar menjadi inspirasi bagi pembaca J


Well, November identik dengan semangat pahlawan, karena tanggal 10 November secara nasional bangsa indonesia memperingati hari Pahlawan. Di mana arek-arek Suroboyo menolak untuk mentaati ultimatum Belanda dan mengorbankan nyawa dalam perang berdarah yang memakan waktu hampir sebulan ini.

Di masa lalu  kita sudah melihat bahwa para pahlawan rela mengorbankan nyawanya demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Nah, di jaman modern sekarang apakah istilah pahlawan masih relevan dengan kita? Masih adakah pahlawan di jaman sekarang ini?

Dalam dunia pendidikan kita mengenal istilah pahlawan tanpa tanda jasa. Dunia science mengenal Isac Newton, Albert Eisntein, Stephen Hawkings dll yang memberi kontributor penting dalam dunia science. Bidang musik mempunyai tokoh-tokoh hebat yang layak disebut sebagai pahlawan. Sebut saja Bethoven, Mozart dan lain-lain. Sepertinya jika kita menilik sejarah maka dalam tiap bidang ada saja orang yang layak menjadi dikategorikan sebagai seorang hero  atau pahlawan. Istilah pahlawan menjadi relevan di semua bidang dan segala jaman.  

Ketika membayangkan hero kebanyakan akan berpikir salah satu tokoh Marvel atau DC Comics. Tokoh-tokoh seperti Superman sang ‘Man of Steel’, Batman, Spiderman dan –man2 lainnya. Kebanyakan dari mereka memiliki supernatural power, entah itu karena bakat atau karena mendapat  kekuatan dari ramuan atau benda tertentu. Atau jika tidak memiliki kekuatan supernatural mereka akan dilengkapi dengan perlengkapan2 super canggih layaknya IronMan atau Batman. But in fact, there isn’t such things like supernatural power man of Superman and friends. Jika ada pun mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan khusus secara biologis dan beberapa memang tidak dapat dijelaskan secara scientific, tapi sekali lagi itu sangat langka dan tidak seperti para Superhero di atas. Fakta lain juga memberitahukan kita bahwa kebanyakan orang  yang disebut pahlawan adalah bukan mereka yang memiliki kemampuan supernatural, tetapi dilakukan oleh orang-orang berkekuatan natural saja. So guys, it is another good news that we can still be a hero although we don’t have any supernatural power.

Tentu saja kita bertanya bagaimana kita bisa menjadi hero di kehidupan nyata?? Atau kita berpikir ‘hmm gue masih punya banyak kelemahan kagak bisa deh jadi hero’, bahkan mungkin saja kebanyakan kita berpikir seperti ini ‘hidup gua udah baik-baik aja walau gak jadi pahlawan, susah jadi pahlawan terlalu banyak hal yang dikorbankan, orang lain aja deh hehe’.

Untuk menjawab pertanyaan2 tadi di bulan ini www.banyakbanget.com akan mencoba Share the inspiration, melalui tulisan-tulisan mengenai para manusia biasa yang mungkin tidak terkenal tapi apa yang mereka buat akan menggerakan kita atau minimal menginspirasi kita. Kita juga akan melihat bahwa Even a great supernatural power hero has a flaws. Melalui fakta2 statistik, sejarah, hal2 sederhana  yang akan kita lihat bulan ini  membawa kita mengerti  makna seorang pahlawan J

Tentunya tanpa melupakan bangsa kita tercinta, banyakbanget.com akan mencoba menampilkan beberapa orang yang layak disebut pahlawan bangsa Indonesia dari masa lampau dan sekarang yang mungkin tidak setenar Jendral Soedirman, dan Jokowi tetapi mereka melakukan hal-hal luar biasa. So don’t miss it!

Jadi walau bulan ini sudah setengah perjalanan, ingat terus keep heroes spirit, do right things and don’t forget always pray guys, Gbu J

Salam Hangat Tim www.banyakbanget.com

10 comments

Write comments
Apr 18, 2016, 6:26:00 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Gege Dai
AUTHOR
May 31, 2016, 12:42:00 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini ^^