Sep 12, 2012

TAKOTAK MISKUMIS - Aspirasi Aktif Kreatif

Video Terbaru Dari Cameo Project @cameoproduction sebagai bentuk suara aspirasi aktif proaktif dan kreatif (Bahasa gue nih) berkaitan dengan Pemilihan Calon Gubernur DKI putaran Kedua pada 20 September 2012.

Kali ini Cameo Project tidak sendiri namun mengajak artis komedian @YosiMokalu . Video Cameo Project yang pertama berhasil meraih lebih dari 1 juta pengunjung di situs Youtube dalam waktu kurang dari 3 minggu.

Sama seperti video pertama, Cameo Project membawakan lagu, musik, koreo dan tampilan yang unik namun sarat makna. Video kali ini lebih bersifat "netral" karena pesan yang diusung adalah agar masyarakat jeli memilih calon yang tepat sehingga tidak menyesal selama lima tahun. Penasaran?? Langsung aja klik video di bawah ini.



Cameo juga menyebutkan akun twitter @triomacan2000 yang menyampaikan fakta-fakta menarik bahwa tidak ada calon gubernur yang sempurna ( yaiya lah secara semua manusia yaaa cynnn .... ) ^^

Beginilah seharusnya anak-anak muda bersuara, sudah gak jamannya lagi pake demonstrasi yang membuat kemacetan bahkan terkadang cenderung anarkis.

Dari perspektif marketing, apa yang dilakukan Cameo Project adalah "Low Budget, High Impact" Promotion, karena penyebaran informasi melalui internet saat ini memang sangat cepat dan luas!

Menurut saya pribadi tetap ada pesan yang menunjukkan siapa yang semestinya dipilih untuk Pemilihan Gubernur DKI 2012. Kenapa saya berpendapat begitu? Lihat kalimat di bawah ini :

tak kotak kotak kotak, MIS KUMIS KUMIS
pilih pemimpin yang bijak.. jangan yang tukang bokIS !

(Ditulis oleh Robin - @beanpedia)

Reactions:

5 comments:

Setuju sama Robin, udah mengandung pesan 'politis' bagiku.. Tak kotak-KOTAK, miskumis KUMIS. Pilih pemimpin yg BIJAK, jgn yg tukang BOKIS. Means? Artikan sendiri :p

Yang bokis mungkin yang sudah terbukti tidak Membuktikan apa" kali yah #opss

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...