Beachwalk : Bali Starts Here

3:19 PM 8 Comments A+ a-


Bali, pulau yang sangat terkenal. Kecantikannya sudah sangat familiar di telinga para turis, baik lokal hingga mancanegara.
Pulau kecil dengan kunjungan wisatawan terbanyak di Indonesia ini memang sangat menarik dikunjungi., karena pemandangan alam yang indah (hutan, pegunungan, laut, dll) dan tempat liburan/ refreshing yang menyenangkan.

Terakhir kali tim BBDC ke Bali adalah saat liburan Lebaran tahun lalu (Agustus 2011). Kemarin, tanggal 14 – 16 September 2012, saya sendiri berlibur ke Bali untuk refreshing. Ternyata selama hampir 1 tahun tidak ke Bali, sudah banyak perubahan dan perkembangan yang terjadi di Bali.

Bandara Ngurah Rai sedang dirombak menjadi bandara Internasional yang makin megah dan besar, di sini kita bisa melihat perkembangan pesat Bali untuk menjadi tempat wisata internasional yang lebih baik.

Tulisan  ini akan mengangkat salah satu tempat baru yang asik di Bali. Semoga bisa jadi saran yang bagus untuk liburan anda berikutnya…



Beachwalk, salah satu mall / venue baru di Kuta - Bali, yang terletak di depan pantai Kuta. Dengan slogan “ Bali, Starts Here”, yang dibuka sejak Juni – Juli 2012,  Beachwalk dapat dijadikan satu referensi untuk menjadi tempat tujuan ketika berada di Bali.



Banyak tempat makan unik yang baru saya temui di Beachwalk. Salah satu restoran di sana punya ritual tarian yang unik setiap jam. Semua staf, supervisor dan manager akan menari bersama mengellingi  restoran diiringi musik bernuansa riang dan gembira.

Apabila ingin berbelanja di  Beachwalk, anda langsung akan menemukan berbagai venue yang mungkin sudah kita kenal maupun yang baru di Indonesia. Beachwalk cukup lengkap untuk menjadi tempat “mencuci mata” bagi yang shopping lovers =D


Untuk anak – anak yang ikut berlibur, bisa melakukan kegiatan permainan yang disediakan di  Beachwalk di venue BeachKids "Play time for tots to teens", baik permainan “Chipmunk” ataupun permainan air di dalam kaca akuarium sembari orang tua menunggu sambil menikmati pemandangan dan hidangan di lantai atas.



Saya berada di Beachwalk pada siang hari, sayang tidak sempat melihat gemerlapnya di malam hari (menjadi target buat my next visit). Meskipun tidak terlalu banyak wisatawan dari mancanegara saat itu, Bali tetap saja macet di mana – mana. Bayangkan saja kalau sudah musim liburan. Meskipun begitu, Bali tetaplah Bali (meskipun macet di mana – mana dikarenakan jalan yang kecil dan pulau yang kecil) tetapi orang akan tetap senang berada di Bali. Magis! =D



So, mari jaga kebersihan ketika kita berada di Bali dan jaga budaya alam yang ada di Bali. Kita jadikan Bali sebagai sorotan wisatawan mancanegara dan menjadi “recommended tourism spot” untuk dikunjungi.

Bagi saya, jika ingin jalan – jalan dengan suasana “luar negeri”, pergilah ke Bali, karena Bali tidak kalah dengan suasana luar negeri, anda bisa bertemu dengan orang dari berbagai negara. Pengalaman di Bali tidak akan terlupakan baik saat berjalan menelusuri Kuta, pertokoan - pertokoannya,  café – café, ataupun venue – venue yang membuat saya seperti berada di luar negeri. =D

Have a nice holiday at Bali.

(Ditulis oleh Henry - @Henry4JC)

8 comments

Write comments
Apr 18, 2016, 6:24:00 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Jun 18, 2017, 12:21:00 PM delete

It function well for bravesites.com/ hack any android application Know More of GameKiller application Game Killer Download APK PC, iPhone, Android Free from below and install it on your Game Killer android tool as well as hack any kind of android video Game Killer App game easily or any kind of item from the key-board.

Reply
avatar
JulieAzevedo
AUTHOR
Jul 14, 2017, 11:26:00 AM delete

The brakes aren't amazing, however blogrip.com/ they work fine, as well as the cover Read This Article gets on the smallish-side with a peekaboo home Finest Jogging Strollers For Moms That Love Running window from the front.

Reply
avatar

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini ^^